Selasa, 25 Maret 2014

Ciri-Ciri Orang Yang PHP

Ciri-Ciri Orang Yang PHP

Di Indonesia sudah biasa kalau denger kata PHP. Eh, bukan PHP Hypertext Preprocessor ye tapi Pemberi Harapan Palsu. PHP sudah menyerang sebagian bahkan hampir semua anak remaja maupun yang dewasa. Banyak dari mereka yang jadi korban PHP dikarenakan terlalu bawa perasaan dan nggak memperhatikan situasi dan keadaan yang sedang terjadi diantara dia dan si pelaku PHP. Maka dari itu di sini, gue hadir sebagai pacar penolong lo. *benerin topeng* *benerin sayap* *terbang*.

Yang menjadi korban PHP itu kebanyakan kaum hawa tapi tidak sedikit juga kaum adam yang menjadi korban PHP. Mereka yang sudah di-PHP-in pasti sangat hati-hati untuk kedua kalinya jika sedang PDKT (lagi) sama yang lain. Kalau mereka nggak berhati-hati berarti mereka itu bodoh polos. Jadi, lo harus berhati-hati kalau lo sedang PDKT sama seseorang dan lo harus tau tanda-tanda dia bakal serius sama lo atau hanya PHP-in lo doang. Nah, mau tau ciri-ciri orang PHP? *kedipin satu mata* *kelilipan*.

Check it out!

                                      


1. Dia Datang dan Pergi Seenaknya.
   Dia datang dan pergi seenaknya, itu maksudnya ia datang disaat dia lagi bosan atau nggak ada kerjaan, dan pergi seenaknya tanpa pamitan. Contoh kasus: Nama si cewek adalah Anggun. Anggun ngerasa sedang dekat sama si Joko. Nah, tapi si Joko menghubungi Anggun dihari-hari tertentu saja dan Joko nggak pernah kasih tau ke Anggun apa aja kegiatan Joko. Kalaupun si Joko bener-bener sibuk, seenggaknya kasih tau ke Anggun dulu, misalnya "Eh, aku mau cebok dulu ya.". Nah, dalam kasus seperti ini, kita jangan terlalu positif, kita juga harus memikirkan hal-hal negatif. Misalnya doi memang datang disaat dia ngerasa bosan saja atau lagi ngerasa sendirian. Tapi ketika doi lagi senang-senang dia nggak pernah ngabarin ke kita. Gitu ...

2. Modus dan Panggilan "Sayang".
    Iya, kebanyakan modus juga ciri-ciri orang PHP. Kenapa? Karena doi pengen dapet perhatian sama halnya seperti dapet perhatian dari pacar, maka dari itu dia ngeluarin jurus "modus" dan berkata-kata indah biar dapet respon positif dan mesra dari korbannya. Contoh kasus: Joko slalu SMS/BBM/Nelpon si Anggun dengan kata-kata indah bukan romantis. Inget ya, kata-kata indah bukan romantis, beda! Jadi lanjut ke Joko tadi, Joko ingin dapet perhatian khusus dari Anggun jadi Joko panggil Anggun dengan sebutan "sayang". Iya gitu, secara otomatis si Anggun bakal manggil "sayang" juga karena Anggun memang bener-bener tertarik atau suka sama Joko. Kasus ini gue namain kasus sayang-sayangan tapi belum jadian. Mending jadian dulu baru sayang-sayangan.

3. Nggak Pernah Nembak dan Mulai Menjauh.
    Ya iyalah nggak pernah nembak, kalau nembak itu bukan PHP namanya. Nah, buat korban PHP yang cewek, pasti si cowok nggak pernah nembak tapi nggak mau ngejauh sampai pada titik bosen. Jadi, kalau PDKT sama cowok, si cowok nggak pernah nembak selama setahun (eh, setahun kelamaan ya) selama sebulan atau 2 bulan aja. Mending lo tinggalin atau kalau lo cewek hebat dan nggak gede gengsi, lo tanyain gini. "Berapa kali sehari lo mandi?" "Hubungan kita ini sebenernya gimana sih?". Ya, minta kepastian sama itu cowok. Nah, kalau korban PHP-nya cowok, pasti si cewek mulai ngejauh kalau si cowok udah ada tanda-tanda mau nembak. Lalu, si cewek kembali lagi. Sebenernya si cewek itu cuma butuh perhatian doang, tapi nggak mau jadian. Ya, si cowok itu malah jadi korban. Yang lebih nyesek itu ketika cowok udah deket banget sama si cewek. Eh, si cewek malah jadian sama cowok lain. *lah kok jadi gini, ini bukan curhat*.

Udah sih, segitu aja dulu yang baru gue tau. Gue pusing, gue belum mandi, gue masih bau dan gue nggak pernah ganteng. *nah, ini baru curhat*.

Kalau ada tambahan lain untuk ciri-ciri orang PHP.  Silakan isi kotak komentar di bawah ini.
Terima kasih.

Categories:

0 komentar:

Posting Komentar

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com

Copyright © @Rizkkyz Blog's | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net      Up ↑