Sabtu, 13 September 2014

AKU AKAN TETAP MENCINTAIMU

AKU AKAN TETAP MENCINTAIMU


Aku masih mencintai dan bertahan untuknya
sampai mata ini menutup dan tak lagi 
melihat mentari..

Saat ini, aku mempunyai sesosok seorang wanita, dia adalah wanita yg sangat kucintai. Meskipun rasa sayangku untuknya tak pernah ternilai, aku tak ingin mundur.. Aku akan tetap teguh dengan pilihanku, aku pasti bisa meluluhkan hatinya.. Meskipun aku tau, dia selalu mengabaikanku..

Bertemu dia pun aku selalu menyapanya, selalu memberi senyum untuknya. Tapi dia? *ketus wajahnya*.
seolah-olah tak ingin sekali aku ada di kehidupannya. 

Pagi ini, aku bangun.. 

mempersiapkan beberapa perlengkapan kerjaku, tak lupa aku sarapan terlebih dahulu sebelum berangkat menuju tempat kerjaku. Tak lupa, setelah bangun tidur aku langsung mandi dan sholat subuh.
Sesudah sarapan pagiku kali ini, aku selalu mengucapkan dia selamat pagi & mengingatkan sarapan

Aku mulai mengetik sms untuk dia yg ku sayang..


Aku : Hai, Selamat pagi cantik, pagi ini begitu cerah. kamu jangan lupa sarapan ya. :)

Dia : *Engga dibales..

Smsku pagi ini, tak juga dibales olehnya.

sekarang, aku mau memberitahunya kalo 
aku mau berangkat berkerja.

Aku : Aku udah mau berangkat kerja,, oh iya, kamu hati-hati ya. Jaga diri kamu baik-baik

kamu jangan telat makan, jangan lupa sholat. :) 
Dia : *Engga dibales...

Hari itu aku pun berkerja, dan sela-sela istirahatku.. aku 

tetap menyempatkan diri untuk mengingatkan dan memberi
perhatian kepadanya.. 

Aku: Aku udah kerja, lagi jam istirahat nih, oh, iya kamu udah makan belum?? Makan yg banyak ya,

kamu jangan sampe sakit. Aku gak mau dgr kamu sakit. :)
Dia : *Engga dibales.. 

Saat aku pulang kerja pun dia belum membalas smsku. Skrg

aku tibda dirumah. Sesampainya dirumah aku langsung mandi
dan beristirahat dikamar, lagi lagi perasaanku hanya ingin terus
memperhatikanya. Aku mengetik sms lagi untuknya..

Aku : Meski kamu gak pernah bales sms aku, aku akan tetep sms kamu. Jangan lupa makan malem ya, istirahat yg cukup ya. :)

Dia : *Engga dibales..
Aku : Eh iya, entar kalo  kamu mau tidur jangan lupa sikat gigi, cuci kaki ya. Good night semoga mimpi indah ya, dan selamat beristirahat. :)
Dia : *Tetep engga mau bales... 

Setiap hari aku selalu melakukan hal yg sama, aku hanya ingin

menunjukan kepada dia kalo aku benar sayang padanya. Dgn
terus terus memperhatikanya, meski dia sering mengabaikanku. 

*Bangun tidur* *Langsung sms dia*


Aku: selamat pagi kamu org yg aku sayang, jangan lupa gosok gigi, mandi, sholat subuh dan sarapan ya. Aku sayang kamu :)

Dia : *Engga bales..

Aku sekarang, tidak masuk kerja. Aku sakit kepala yg begitu hebat. Sekarang aku harus berobat ke rumah sakit dan tidak masuk. Dan terpaksa kali ini aku membohongi dia, dengan sedikit humor pagi ini kepadanya. 


Aku : Hari ini aku gak masuk kerja, aku mau pergi ke rumah sakit.. Oh iya, kamu jangan lupa sarapan ya, jgn telat makan dan jgn lupa sholat. Aku cuma mau ngasih tau kekamu.. kalo aku sayang sama kamu :) 

Dia : Siapa yang sakit,, kamu?? Oh iya kamu sakit apa?? kok ngga ngasih tau?? 
Aku : Hehe, engga ada kok, engga ada yg sakit. Cuma pgn kesana aja, lagian aku juga kangen sama pesan singkat yg dulu pernah kamu bales buat aku, kamu kalo gak begini kamu gak akan bales sms aku  kan *seneng Banget* :) Yes pesan singkatku akhirnya di bales. :)
 Dia : *Engga dibales lagi..

Aku : Kok ngga dibales lagi, kamu marah ya :-( ? Ya udah aku minta maaf, aku kan cuma kangen kamu. bukan mau ngerjain kamu. :)

Dia : *Engga dibales...

Akhirnya pesan aku dibales lagi sama dia, mungkin dia marah dengan humorku itu. Hmm.. padahal aku cuma kangen kamu, kangen awal-awal pertama kali kenal sama kamu. 


*Aku berniat minta maaf dan mulai sms dia lagi.


Aku : Aku tau kamu marah, yaudah mungkin mulai besok aku ga akan ganggu-ganggu kamu lagi, Gak smsin kamu lagi aku minta maaf ya, Aku juga udah maafin kamu kok:) Jaga diri baik baik, aku sayang bgt sama kamu, aku kanggen bgt sama kamu. :)


Keadaan eja semakin melemah, ternyata sakit kepala yg eja derita selama ini bukan sekedar sakit kepala biasa, eja divonis dokter bahwa eja menderita tumor otak. Eja mengetahui kalo kepalanya terdapat tumor otak, akhirnya penyakit itu melemahkan fisik eja.

*Saat siang* Eja berjalan, menuruni tangga. Lalu tiba-tiba eja pusing. Dan dia jatuh dari tangga dan kepalanya terbentur tembok anak tangga. 
Akhirnya eja terbaring dirumah sakit lagi, akibat pendarahan otak. Setelah tadi siang eja jatuh, sekarang keadaanya kritis, dan pesan terakhir yg eja ucapkan adalah "Mah.. Pah.. terima kasih, aku sayang kalian dan aku sayang wanita itu, dek tolong sampaikan pesan ini". Ujar eja mengucapkan kepada mama papa dan adiknya. *Akhirnya eja menghembuskan terakhir, dan air mata di kelopak matanya jatuh.

Setelah eja meninggal dunia, eja pun tak pernah sms si dia lagi, hingga buat si dia merasa bersalah, dan mengkhawatirkan keadaanya. Akhirnya diapun berinisiatif membalas pesan singkat eja disiang hari..


Dia : Ya, aku maafin kamu, aku juga akan jaga diri baik baik. Emang kamu mau kemana? 

Kemudian smsnya dia dibalesin sama adiknya eja : "Jangan sms ke nomer ka eja lagi ka, kak eja udah meninggal,, kak eja meninggal kemarin sore, siang ini pemakamannya kalo kakak bisa dateng, dateng ya kak. Sebelum kak eja meninggal, dia  berpesan ke kaka. Kalo kak eja sayang bgt sama kaka."

Dia : *Terkejut *Gak nyangka *Lemes *Nangis kejer :'( :'( :'(


Pesen buat temen :
"Hargai lah usaha seseorang..yang ­ memberimu perhatian dan kasih sayang. Karena, kita gak pernah
tau,, kapan mereka pergi dan kapan dia menghilang sebelum kita mengucapkan terimakasih."


Salam Penulis : @rizkkyz 😉


Categories:

5 komentar:

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com

Copyright © @Rizkkyz Blog's | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net      Up ↑